Sekapur Sirih

Share Sekarang...

Kami ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat serta izinnya sehingga Website Desa Pulau Tiga ini dapat dibentuk.

Kepala Desa Pulau Tiga, ROZAIN, S.Sos
Kepala Desa Pulau Tiga, ROZAIN, S.Sos

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Pemerintah Kecamatan Pulau Tiga Barat dan Kabupaten Natuna dalam mendukung peningkatan sarana informasi dan komunikasi demi konektivitas antar daerah.

Desa Pulau Tiga dengan luas 4,45 km2 merupakan pintu gerbang keluar dan masuknya barang dan orang di Kecamatan Pulau Tiga Barat. Dikelilingi oleh bentang Laut Natuna menjadikan posisi Desa Pulau Tiga memiliki potensi kekayaan kelautan sekaligus sebagai tantangan tersendiri dalam pembangunan serta ancaman baik dari dalam maupun dari luar. Tantangan dan potensi tersebut seharusnya menjadikan kita siaga serta memfokuskan diri dalam membangun dari desa serta memperhatikan nelayan lokal. Untuk itu, semoga dengan adanya website ini diharapkan dapat memberikan informasi terkait kegiatan pelayanan masyarakat dan pembangunan khususnya di Pemerintah Desa Pulau Tiga dalam mendukung prinsip keterbukaan informasi.